IBM Hadirkan Sistem Terbaru Untuk Mengatasi Masalah Big Data

Diposting oleh Unknown

IBM Indonesia secara resmi memperkenalkan sebuah layanan sistem infrastruktur terbaru media penyimpanan yang lebih pintar pada beberapa produk utamanya. Sistem layanan penyimpanan terbaru dari IBM ini ditujukan untuk perusahaan yang bergerak dalam bidang komunikasi, perbankan, pertambangan, dan juga media.
 
“Solusi IT saat ini dituntut untuk menyajikan layanan infrastruktur media penyimpanan yang lebih baik, kreatif, dan jauh lebih efisien, serta memiliki nilai yang ekonomis,” ujar Fetra Syahbana, Country Manager dari IBM Systems & Technology Group.
 
Fetra juga menambahkan bahwa saat ini penggunaan layanan sistem penyimpanan di ASEAN, memang masih terbilang cukup rendah. Namun perkembangan layanan tersebut masih bisa berkembang dan cukup menjanjikan di kawasan ASEAN.
 
Selain mampu mengatasi masalah big data, produk ini juga dilengkapi dengan teknologi Real-time Compression, yang dapat memadatkan data aktif hingga 80 persen, yang mampu meningkatkan total dari kapasitas penyimpanan, sangat efektif hingga lima kali lipat terhadap data-data yang selalu mengalami perubahan setiap waktu.
 
Kehadiran layanan ini merupakan solusi untuk mengatasi masalah big data. Salah satu produk IBM yang memiliki sistem tersebut adalah IBM Storwize V7000.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar