Mobil Trendy dan Sporty Dengan Fitur Canggih

Diposting oleh Unknown

Ford Fiesta

Mobil Ford Fiesta Mobil Ford Fiesta

 Ford merupakan salah satu merk mobil terkemuka di tanah air. Banyak masyarakat Indonesia yang memilih Ford sebagai kendaraan mereka. Ford telah memperkenalkan banyak tipe dan produk unggulan mereka di Indonesia yang kini banyak sekali ditemukan di sepanjang jalan raya. Mobil Ford merupakan pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin mencari mobil dengan harga yang relative terjangkau tetapi menawarkan kualitas dan fasilitas yang tidak perlu diragukan lagi. Salah satu produk andalan dari Ford adalah Ford Fiesta. Mobil ini sekilas sangat mirip dengan bentuk Honda jazz. Tetapi, tentu saja ford fiesta ini berbeda dari Honda jazz. Ford fiesta dibuat bersamaan dengan product hatchback mazda yaitu Mazda 2. Namun, tentu saja mobil buatan dari Amerika ini cukup berbeda daripada mobil hatchback yang lain. Berbicara tentang tampilan luar, design, interior, fiture, dan teknologi yang ditawarkan, Mobil Ford fiesta memang tidak kalah dari mobil hatchback lain yang ada dikelasnya. Fitur Voice Command pada mobil ini merupakan salah satu fitur unggulan yang ditawarkan oleh Ford fiesta. Padahal, fitur seperti ini umumnya ditemui pada mobil-mobil kelas atas.

Mobil Ford Fiesta

Ketika berbicara mengenai penampilan ford fiesta 1.6L, tentu saja anda akan mengatakan bahwa mobil ini sangat trendy dan sporty. Mobil Ford fiesta menggunakan transmisi otomatis dengan 6 percepatan . Di bagian depan, sangat terlihat karakter aerodinamis. Selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan foglam dan model gril yang dilapisi krom untuk membedakan mobil ini dari varian ford 1.4L. Banyak garis-garis menarik di sepanjang mobil ini dan lekukan-lekukan bodinya juga sangat terlihat dinamis. Hal ini tentu saja menjadi salah satu hal yang menonjol dari cirri kinetik desain yang selalu ditawarkan oleh ford, sehingga membuat penampilan Mobil Ford ini terlihat bergerak walaupun sebenarnya berada pada keadaan yang statis. Karena tula, hatchback dari ford ini dikatakan sebagai mobil yang sangat atraktif dan agresif. Bagian lain yang menarik dari eksterior ford fiesta yaitu pada model spionnya. Spion mobil ini bekerja secara electric dan juga dilengkapi lampu kedip seperti mobil lain pada umumnya.

Mobil Ford Fiesta

Setelah membahas tentang eksterior ford fiesta yang menarik, tentu saja Mobil Ford ini juga menawarkan interior yang tidak kalah menarik. Begitu anda masuk kedalam mobil ini, anda akan langsung melihat desain dashboardnya yang cukup unik. Perlengkapan instrument panel berada di bagian konsul tengah. Mobil Ford Fiesta nampaknya sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang modern seperti airbag pada bagian sisi penumpang, electronic stability control, Bluetooth, MP3, AUX-in, Voice Control, dan USB. Tentu saja fitur-fitur yang ditawarkan oleh Mobil Ford ini akan membuat pengendara dan penumpangnya semakin nyaman menggunakan si agresif ini. Nikmati Kenyaman dari ford Fiesta dengan mel;akukan tes Drive Di Dealer Ford Terdekat

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar